Setelah meluncurkan smartphone Oppo Find X yang berada di kelas flagship, Oppo Indonesia diketahui telah memasarkan ponsel kelas menengahnya di Indonesia, Oppo A3S. Mau tahu harganya?

Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2.699.000, dan sudah bisa didapatkan di berbagai toko-toko ponsel mulai 24 Juli 2018.

“Oppo A3S ini merupakan penerus dari smartphone Oppo A83 sebelumnya,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto kepada Kompas.

Oppo A3S bisa dikatakan sebagai versi murah dari Oppo F7 yang saat ini beredar di Indonesia, penampilannya pun mirip dengan layar ‘berponi’ atau notch layaknya iPhone X.

Baca Juga:

Smartphone ini memiliki layar seluas 6.2 inch dengan resolusi HD+ dan rasio 19:9, yang ditenagai oleh prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 450, lalu RAM sebesar 3GB, dan memori internal berkapasitas 32GB.

Kalau kapasitas memori internal masih dirasa kurang, Oppo masih membekali A3S dengan slot microSD.

Oppo A3S mengikuti tren smartphone kebanyakan dengan memiliki dua lensa kamera belakang, dengan resolusi 13MP+2MP yang telah dilengkapi dengan PDAF, dan lampu LED flash. Untuk kebutuhan selfie, Oppo membenamkan kamera depan 8MP pada bagian ‘poni’ smartphone.

Tak ketinggalan, Oppo juga membawa fitur AI yang bisa membantu penggunanya untuk menghasilkan foto berkualitas terbaik dengan mendeteksi usia, gender, hingga warna kulit objek.

Smartphone dengan baterai sebesar 4230mAh ini menggunakan ColorOS yang berbasiskan Android 8.1 Oreo.

Gimana? Apakah kamu bakal membelinya?

via Kompas

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.