Galaxy A8 via Tech2.org

Samsung Galaxy S10+ kabarnya akan hadir dengan 5 buah kamera yakni 3 buah kamera utama (sebuah lensa super wide angle beresolusi 16MP yang gunanya adalah untuk dapat menangkap lebih banyak objek, sedangkan dua lainnya merupakan kamera yang memiliki pengaturan sama seperti pada Galaxy S9+ dengan resolusi 12MP) dan 2 buah kamera selfie yang punya konfigurasi mirip Galaxy A8. (Baca: Samsung Galaxy S10+ Punya 5 Kamera?)

Nah, ternyata bukan hanya seri Galaxy S10+ saja yang bakal punya opsi 3 buah kamera, berdasarkan bocoran terbaru masih ada satu seri ponsel Samsung lagi yang kemungkinan besar adalah seri Galaxy A (2019). Rumornya, seri Galaxy A (2019) bakal punya 3 buah kamera selfie serta fitur keamanan baru yang mana sudah menggunakan fingerprint di bawah layar (in-display fingerprint)!

Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir di 2018

Jika hal ini memang benar, kemungkinan besar smartphone Galaxy A (2019) bakal menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan konfigurasi 3 buah kamera, setelah itu bakal diikuti oleh Samsung Galaxy S10+ yang baru diresmikan beberapa minggu ke depan.

Belum diketahui secara pasti kapan Galaxy A (2019) akan diperkenalkan, tapi jika mengikuti perilisan tahun ini, maka kemungkinan besar ponsel tersebut akan diperkenalkan pada ajang CES 2019 yang akan digelar pada awal bulan Januari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via The Investor

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.