via HMD Global / Nokia

Ponsel Android Go dari Nokia dipastikan akan hadir di Indonesia. HMD Global telah mengkonfirmasi smartphone Nokia 1 di Indonesia. Kapan diluncurkan?

Dalam postingan Nokia Mobile Indonesia di Facebook, HMD Global telah mempromosikan Nokia 1.

HMD Global masih merahasiakan harga jual dari smartphone Android ini termasuk kapan mulai dijual di toko-toko, namun dijanjikan info detailnya akan dibagikan di Agustus mendatang. Tapi kemungkinan tidak akan melebihi harga Nokia 2 saat ini. Sekedar info, Nokia 2 dijual seharga Rp 1.200.000.

Dapatkan Android Go pada Nokia 1 untuk kamu yang ingin bergerak cepat dan fleksibel! Temukan teman andalan kamu sekarang juga :)Nantikan harga dan spesifikasi lengkap dari Nokia 1 di awal Agustus.

Posted by Nokia Mobile on Monday, July 30, 2018

Nokia 1 merupakan ponsel Android pertama Nokia dengan OS Android 8.1 Oreo (Go Editions). Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 4 inch, prosesor quad-core dari MediaTek, RAM sebesar 1GB, dan memori internal 8GB.

Baca Juga:

Untuk fotografi, Nokia 1 dibekali kamera belakang beresolusi 5MP dengan lampu LED flash, serta kamera depan beresolusi 2MP.

Meski spesifikasi yang dimilikinya rendah, namun Android Oreo (Go Edition) menawarkan performa yang lebih kencang dibandingkan Android Oreo versi standar di spesifikasi yang rendah, karena versi ini telah dioptimalkan bagi perangkat dengan spesifikasi rendah.

Selain itu Android 8.1 Oreo Go Edition juga menawarkan fitur konsumsi kuota internet, dan aplikasi-aplikasi versi Lite atau ringan yang lebih ramah memori.

Tak hanya itu, Nokia 1 turut dilengkapi dengan koneksi internet 4G LTE, serta casing belakang yang bisa dilepas. Baterai sebesar 2150 mAh betugas memasok daya bagi Nokia 1.

Kita nantikan update selanjutnya cuma di DroidPoin!

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.