Meski ‘jeroan’ yang dimiliki smartphone Motorola terbaru, Moto Z3 dianggap sudah usang untuk ponsel kelas atas tahun 2018, namun Motorola menghadirkan Moto Mods terbaru yang bisa membuat smartphone internetan super kencang dengan koneksi 5G. Tapi…

Aslinya, Moto Z3 hanya mendukung 4G LTE saja. Namun dengan Moto Mods 5G, pengguna cukup menempelkan aksesori dan koneksi internet 5G sudah digenggaman.

Di Moto Mods 5G ini sudah terdapat modem Snapdragon X50 yang sudah mendukung 5G, dan memiliki kecepatan pengunduhan hingga 5 gigabite per second.

Baca Juga:

Dengan begitu, kamu bisa melakukan live streaming ataupun video call beresolusi 4K tanpa buffering, bermain game online atau VR tanpa lag, dan tentunya bisa mendownload super kencang.

Berbagai hal lain yang juga bisa dilakukan dengan koneksi ngebut ini adalah kelas perkuliahan/sekolah online, dan menyebarkan atau sharing foto ataupun video ke sosial media yang menjadi lebih cepat.

Eitttsss… jangan keburu ngiler dulu. Moto Mods 5G ini ternyata tidak akan bisa digunakan disemua operator karena aksesoris ini hanya mendukung pada jaringan 5G milik Verizon di Amerika Serikat saja. Selain itu Moto Mods 5G juga tidak beredar secara bebas, hanya dijual di Amerika Serikat dan mulai tersedia pada akhir 2019.

Moto Z3 merupakan smartphone flagship Motorola. Smartphone ini dibekali layar Super AMOLED 6-inch beresolusi Full HD+ dan rasio 18:9, lalu prosesor keluaran tahun 2017 yakni Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB.

Kamera belakangnya sendiri sudah dual 12MP+12MP, dengan kamera depan 8MP. Daya Moto Z3 dipasok oleh baterai 3000 mAh.

Apa komentar kamu?

via Motorola

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.