Razer Phone Resmi Masuk Pasar Asia — Singapura Jadi yang Pertama!
via Tech Crunch

Akhir tahun kemarin, Razer menjadi pelopor ponsel gaming pertama dengan merilis Razer Phone. Smartphone milik Razer tersebut hadir dengan beragam fitur menarik misalnya saja layar yang memiliki refresh rate 120Hz dan Wide Color Gamit, ada juga fitur berupa teknologi UltraMotion sync yang mana mampu membuat layar ponsel tersebut mendukung variable refresh rate (VRR). Sebuah teknologi yang familiar kita temui di PC gaming, tetapi langka di temui di smartphone kebanyakan.

Baca juga:

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Razer tampaknya sudah menyiapkan suksesor dari ponsel tersebut dan Vice President Razer Global yakni Chen Xiaopin mengamini hal tersebut. Menurutnya, Razer Phone 2 kemungkinan besar akan dirilis paling cepat pada akhir tahun 2018 nanti di China dan hal tersebut bisa jadi benar mengingat Razer Phone generasi pertama diperkenalkan pada awal November tahun kemarin.

Sayang belum ada informasi detail terkait spesifikasi ataupun desain dari perangkat terbaru milik Razer tersebut, tapi ada satu hal yang pasti terkait ponsel Razer Phone 2. Yups, betul sekai, tentu saja Razer tak ingin kalah dari para pesaingnya yang sudah menggunakan berbagai fitur menarik pada perangkatnya sebut saja ponsel Blackshark atau ROG Phone yang punya kelebihan sendiri-sendiri.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama akhir tahun ini.

via Slashgear

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.