Cara Update Status WhatsApp di Android (Beserta Panduan Lengkapnya)

Setelah hadir ke aplikasi YouTube, fitur Picture-in-picture yang ada di Android Oreo akhirnya merambah juga ke WhatsApp! Tentu saja ini merupakan kabar baik untuk para pengguna sosial media terpopuler tersebut.

Baca juga:

Dengan demikian, tentu saja kamu bisa melakukan berbagai hal dengan mudah jika sedang menggunakan WhatsApp, terutama ketika kamu sedang melakukan Video Call melalui aplikasi tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Picture-in-picture mode merupakan sebuah fitur yang mana dapat membuat aplikasi berjalan secara overlay atau aplikasi tersebut dapat berjalan dalam jendela baru berukuran yang lebih kecil. Fitur ini mirip dengan fitur compact overlay window yang pertama kali diperkenalkan oleh Microsoft saat perilisan Windows 10 Creators Update. (Baca: 10 Fitur Baru Terbaik di Windows 10 Creators Update)

Fitur ini sebenarnya sudah tersedia cukup lama pada aplikasi WhatsApp Beta. Tapi sejak beberapa hari yang lalu, akhirnya pihak WhatsApp merilis fitur ini untuk versi final (WhatsApp publik) dan kamu bisa menikmatinya sekarang juga dengan memperbarui aplikasi WhatsApp pada perangkat kamu ke versi paling terbaru.

So, tunggu apalagi? Jika ingin mencobanya silakan update aplikasi WhatsApp milikmu dan jangan lupa membagikan pendapatmu mengenai fitur Picture-in-picture mode di aplikasi WhatsApp pada kolom komentar.

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.