via Play Store

Saat ini game PUBG Mobile sedang menjadi primadona di kalangan gamer, pasalnya game tersebut hadir dengan grafis yang begitu baik serta gameplay yang cukup menantang. Tapi sangat disayangkan, game PUBG Mobile hanya akan terasa optimal jika kamu mainkan di seri smartphone mid-end terbaru saja.

Baca juga:

Nah, Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile tampaknya menyadari hal tersebut dan mereka beberapa waktu yang lalu meresmikan PUBG Mobile Lite! Kira-kira, apa bedanya game PUBG Mobile standar dengan versi PUBG Mobile Lite dan ditujukan untuk siapakah game tersebut? Berikut ini adalah ulasannya!

PUBG Mobile Lite merupakan game PUBG Mobile pada umumnya, hanya saja Tencent lebih mengoptimalkan game ini untuk perangkat budget (low-end). Tidak ada perbedaan dari segi grafis ataupun gameplay dari game PUBG Mobile Lite, hanya saja Tencent mengklaim bahwa game ini jauh lebih ringan dan bisa dimainkan di banyak perangkat budget (low-end).

Kabarnya, dalam game tersebut kamu akan mendapati maps yang jauh lebih kecil dari PUBG Mobile standar yakni berukuran 2×2 km setiap kali bermain. Selain itu, jumlah pemain dalam satu ronde bukan lagi 100 orang, cuma berjumlah 40 orang. Waktu permainan pun jadi jauh lebih singkat, dari yang tadinya sekitar 30 menit per-game, kini hanya sekitar 10 menit per-game.

Tapi sangat disayangkan, game tersebut masih berada dalam tahap soft launch (beta) dan sedang diuji di wilayah Filipina. Belum ada informasi pasti kapan game tersebut akan tersedia secara global. Tapi jika memang sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Play Store

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.