Galaxy J6 via MySmartPrice

Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung sudah meresmikan cukup banyak seri Galaxy J untuk tahun 2018. Mulai dari seri Samsung Galaxy J2 Core yang mana merupakan seri ponsel Android Go, hingga seri Samsung Galaxy J8 yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang diterima oleh DroidPoin, ternyata Samsung masih akan merilis 2 varian baru dari Galaxy J yakni Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime yang dipercaya sebagai suksesor dari Galaxy J4 dan J6 yang diresmikan pada bulan Mei lalu.

Baca juga:

Kedua perangkat tersebut diketahui sedang diuji dan tampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat, setelah website resmi dari Samsung Vietnam secara tak sengaja membocorkan model ponsel Samsung terbaru dengan kode SM-J415F/DS dan SM-J610F/DS yang dipercaya sebagai Galaxy J4 Prime dan J6 Prime.

Sangat disayangkan, belum ada informasi apapun terkait kedua seri smartphone tersebut baik itu dari segi desain, spesifikasi ataupun harganya. Tapi sepertinya, seri Galaxy J4 Prime dan J6 Prime tidak akan mengalami banyak perubahan dari segi desain, hanya saja akan menggunakan spesifikasi yang berbeda.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru dari GalaxyClub.nl, kedua smartphone tersebut tampaknya sudah menggunakan Android 8.1 Oreo ketika pertama kali digunakan dan akan diotaki prosesor milik Qualcomm (belum diketahui seri apa).

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari kedua smartphone tersebut. Tentu saja jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel Galaxy J4 Prime dan J6 Prime, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via NDTV

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.