via LG

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, LG sudah mengumumkan kahadiran dari seri ponsel flagship teranyar miliknya yakni LG V40 kemarin dan pada video yang diunggah oleh LG, kita bisa mengetahui bahwa ponsel tersebut bakal mengusung desain yang tak berbeda jauh dengan LG G7 ThinQ.

Baca juga:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, LG V40 dipastikan bakal hadir dengan 5 buah kamera (penta-lens), dimana bakal ada 3 kamera utama + 2 kamera selfie. Ketiga lensa kamera utama pada LG V40 ThinQ merupakan lensa normal, lensa wide angle, dan lensa telephoto, sebagaimana bocoran yang sebelum-sebelumnya. Sedangkan untuk kamera selfie tampaknya bakal hadir dengan lensa normal dan wide angle.

Lalu untuk spesifikasi, walaupun LG sudah memastikan kehadiran dari LG V40, tapi sepertinya mereka masih menutup rapat detail spesifikasi dari ponsel tersebut dan  tampaknya, mereka baru akan mengungkapkan detail spesifikasi LG V40 pada tanggal 4 Oktober nanti.

via Geekbench

Nah, ngomongin soal spesifikasi dari LG V40, ada hal baru yang menarik untuk dibahas. Berdasarkan hasil benchmark dari Geekbench, tampaknya LG V40 hanya akan menggunakan Android 8.1 Oreo ketimbang versi Android terbaru yakni Android Pie. Padahal, Android Pie sudah diresmikan oleh Google pada sekitar minggu pertama di bulan Agustus, hal tersebut juga sekaligus menandakan bahwa ketika nantinya LG V40 dirilis maka umur Android Pie hampir 2 bulan.

DroidPoin sendiri masih belum mengetahui apakah informasi ini memang akurat atau tidak, tapi jika ada informasi baru pastinya DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, mari kita nantikan saja bersama 🙂

via Geekbench

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.