via Iltalehti

Pada tanggal 4 Oktober mendatang, HMD Global dikabarkan bakal merilis seri ponsel baru yang kemungkinan besar adalah Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus atau Nokia X7. Untuk seri Nokia 7.1 Plus kita sudah mendapatkan cukup banyak detailnya, tapi untuk seri Nokia 7.1 belum ada informasi apapun.

Baca juga:

Tapi semua berubah mulai hari ini, karena seri Nokia 7.1 akhirnya mampir di TENAA dan pada akhirnya kita mendapatkan cukup detail terkait seri ponsel tersebut mulai dari desain dan juga spesifikasinya.

via TENAA

Berdasarkan bocoran dari TENAA, Nokia 7.1 bakal hadir dengan desain yang cukup mirip seperti seri Nokia 7 Plus dimana menggunakan layar Full HD+ berukuran 6,1-inch yang memiliki rasio 18:9, sekaligus menandakan bahwa seri ponsel tersebut hadir tanpa notch. Sedangkan spesifikasinya tak berbeda jauh dengan Nokia 7.1 Plus / Nokia X7 dimana menggunakan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 710, 4GB RAM / 128GB internal, dual kamera utama 12MP + 13MP dengan lensa ZEISS dan kamera selfie 20MP, tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 3,400 mAh.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detail mengenai kedua smartphone  tersebut pada tanggal 4 Okotber mendatang. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Nokai 7.1 dan Nokia 7.1 Plus / Nokia X7, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via TENAA

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.