via TeknoFilo

Huawei sudah memastikan diri bahwa seri ponsel flagship andalannya yakni Huawei Mate 20 (baik itu versi standar ataupun pro) bakal diperkenalkan bersamaan pada tanggal 16 Oktober mendatang dan bukan hanya seri ponsel baru saja, pada event yang sama Huawei juga kabarnya bakal memperkenalkan EMUI 9.0 berbasis Android Pie.

Baca jgua:

Pada hari ini, bocoran terbaru seputar ponsel tersebut akhirnya kembali terungkap dan tampaknya bocoran kali ini mempertegas informasi mengenai desain dari Huawei Mate 20 Series. Buat yang sudah penasaran, langsung saja kamu cek video berikut ini:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video diatas, seri Huawei Mate 20 bakal punya desain notch ala Essential Phone yang saat ini tengah dipopulerkan oleh Oppo sebagai poni tetesan air. Posisi atau bentuk kamera Huawei Mate 20 series sudah bisa kita pastikan bakal mengusung bentuk kotak dengan 3 buah lensa dan satu uah quad LED flash.

Sebenarnya, jika kita melihat bocoran info terakhir mengenai seri ponsel ini, bakal ada pula seri Huawei Mate 20 dengan poni yang agak lebar, kemungkinan seri ponsel tersebut adalah seri Huawei Mate 20. Sedangkan untuk ponsel dengan curved display serta waterdrop notch kemungkinan ponsel tersebut adalah Huawei Mate 20 Pro.

via WinFuture.de

Huawei Mate 20 dikabarkan bakal memiliki kapasitas RAM hingga 8GB serta internal yang mencapai 512GB untuk varian tertinggi. Belum lagi ada dukungan dari Huawei Kirin 980, yang mana Huawei klaim lebih kencang 46% dan akan memberikan efisiensi GPU 178% jauh lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya. Keseluruhan performa chipset Kirin 980 dikatakan bakal jauh lebih baik sebesar 37%. Huawei Mate 20 juga bakal dilengkap CAT 21 LTE modem mengunduh hingga kecepatan 1.732 Mbps.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel Huawei Mate 20 series, mari kita nantikan saja bersama pada 16 Oktober mendatang.

via Tech News

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.