via Weibo

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tanggal 31 Oktober mendatang Honor akan mengadakan sebuah event dan pada event tersebut, mereka dikabarkan akan merilis salah satu seri flagship yang sudah lama dinantikan yakni Honor Magic 2. (Baca: Honor Magic 2 Dirilis Akhir Bulan ini?)

Nah, hari ini ada bocoran informasi terbaru mengenai perangkat tersebut dan tampaknya hampir semua detail baik itu dari segi desain serta spesifikasi Honor Magic 2 sudah diketahui sepenuhnya. Berikut adalah detailnya:

via Weibo

Honor Magic 2 dipastikan bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Xiaomi Mi Mix 3 yang mana punya kamera slide, itu tandanya hampir seluruh bagian ponsel tersebut adalah layar (tanpa notch, bezel dan juga dagu). Tidak hanya itu saja, dari bocoran terbaru tidak terlihat adanya fingerprint scanner, DroidPoin menduga bahwa ponsel tersebut bakal hadir dengan in-display fingerprint dan bakal ada juga 3D Face Unlock. Lalu pada bagian belakang, Honor Magic 2 hadir dengan kombinasi 3 kamera utama yang mirip seperti Huawei P20 Pro, serta bisa kamu bisa lihat sendiri jika ponsel tersebut bakal menggunakan material dari kaca dengan desain unibody.

Beralih ke spesifikasi, Honor Magic 2 diyakini bakal memiliki layar AMOLED berukuran 6,4-inch dengan resolusi Full HD+. Untuk prosesor, Honor lebih mempercayai Kirin 980 yang akan dipadukan dengan 8GB RAM + 128GB internal dan berikut adalah detailnya:

via Weibo
  • Layar AMOLED berukuran 6,4-inch dengan resolusi Full HD+
  • Prosesor Huawei Kirin 980
  • RAM 8GB + Internal 128GB
  • Triple kamera utama: 16MP + 24MP + 16MP (konfigurasinya mirip dengan Huawei P20)
  • Kamera selfie 20MP + 2 TOF lenses untuk 3D Face unlock
  • Baterai 3,400 mAh dengan dukungan 40W charger
  • EMUI 9.0 Berbasis Android Pie

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Honor Magic 2, mari kita nantikan saja bersama di akhir bulan nanti dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.