via Pocketnow

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Samsung Galaxy Flex yang merupakan ponsel atau phablet dengan layar lipat pertama milik Samsung akhirnya diresmikan pada event SDC (Samsung Developer Conference) beberapa waktu yang lalu (Baca: Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Ponsel Layar Lipat “Galaxy Flex”)

Buat kamu yang belum tahu, Galaxy Flex kabarnya akan menggunakan panel layar Infinity Flex dan dalam mode tablet, perangkat tersebut bakal memiliki layar berukuran 7.3-inch berasio 4:3. Tapi jika dalam mode ponsel, Samsung Galaxy Flex bakal punya layar berukuran 4.58-inch berasio 21:9. Resolusi layar ponsel tersebut juga berbeda, jika dalam mode tablet kamu akan mendapatkan resolusi 1536 x 2152p dengan kerapatan pixel sebesar 420 dpi, sedangkan dalam mode ponsel kamu akan memiliki resolusi layar 840 x 1950p dengan kerapatan pixel yang sama.

Lalu untuk sektor spesifikasi, Samsung dipercaya bakal menggunakan prosesor andalan mereka yakni Exynoss dengan arsitektur 7nm dan sudah mendukung jaringan 5G. Tidak hanya itu, phablet tersebut juga dipercaya mampu bertahan seharian karena kapasitas baterai yang disematkan oleh Samsung terbilang cukup besar serta kamera yang mungkin sebaik seri ponsel flagship seperti Galaxy S9 atau Galaxy Note9.

Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai perangkat tersebut. Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan dari berbagai sumber, perangkat tersebut kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret mendatang dan sebelum dirilis ke publik, beberapa pengamat meyakini jika versi demo atau bisa dibilang bentuk final dari perangkat tersebut bakal dipamerkan di event MWC 2018.

Tidak hanya itu saja, hari ini juga DroidPoin mendapatkan informasi jika harga perangkat tersebut sangatlah mahal! Kabarnya, untuk versi termurah dari Samsung Galaxy Flex, mereka akan membanderol perangkat tersebut dengan harga mulai dari $1770 atau sekitar Rp 26,4 jutaan!

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan bagaimana pendapatmu jika memang benar Samsung akan membanderol perangkat tersebut mulai dari Rp 26,4 jutaan?

Silakan berikan pendapatmu dikolom komentar yah! 🙂

via Yonhapnews

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.