via @VenyaGeskin1

Samsung dikabarkan bakal merilis 3 varian Galaxy S10 yakni Galaxy S10+ (Plus), Galaxy S10 (reguler) dan Galaxy S10 versi murah (entah akan dinamai sebagai Galaxy S10 Lite atau Galaxy S10 Mini). Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi terbaru terkait seri Galaxy S10 versi murah tersebut!

Baca juga:

Berdasarkan bocoran terbaru via Android Authority, Ben Geskin (@VenyaGeskin1) memberikan beberapa petunjuk mengenai seri ponsel tersebut. Galaxy S10 versi murah ini diprediksi bakal mengusung dual camera, side-mounted fingerprint sensor, dan layar flat infinity-O (adanya lubang dilayar ponsel tersebut yang digunakan sebagai tempat kamera selfie dan berbagai sensor lainnya).

Ada kemungkinan jika Galaxy S10 versi murah ini juga akan menggunakan in-display fingerprint scanner, tapi kemungkinan tersebut sangatlah kecil dan tak hanya itu saja, Galaxy S10 versi murah juga dikabarkan bakal hadir dalam beberapa opsi RAM serta internal yang bisa kamu pilih, berikut ini detailnya:

  • 4GB RAM + 64GB ROM
  • 6GB RAM + 64GB ROM
  • 6GB RAM + 128GB ROM

Ben Geskin juga menambahkan bahwa ponsel tersebut kemungkinan besar akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 / 8150 atau seri Exynoss yang setara, dan untuk masalah harga, kemungkinan besar Galaxy S10 versi murah bakal dibanderol dengan harga mulai dari $650-$750 atau sekitar Rp 9,6 – 11 jutaan.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan pendapatmu dikolom komentar.

via Android Authority

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.