via Ubergizmo

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sejak beberapa minggu lalu, Motorola tengah mempersiapkan ponsel terbarunya yakni Motorola Moto G7 series. Ponsel tersebut dikabarkan bakal hadir dengan desain waterdrop notch serta fitur dual kamera, sama seperti seri Moto G series sebelumnya. (Baca: Render Motorola Moto G7 Terungkap — Hadir dengan Waterdrop Notch)

Nah, hari ini ada bocoran terbaru mengenai perangkat tersebut dan bocoran kali ini tampaknya memperkuat bocoran sebelumnya yang mana memang benar jika seri Moto G7 bakal hadir dengan desain waterdrop notch serta dual kamera. Tidak hanya itu saja, pada bocoran kali ini juga DroidPoin mendapatkan sedikit informasi mengenai perangkat tersebut.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, bakal ada beberapa varian dari Moto G7 series, yang pertama adalah varian reguler yang dipercaya bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 64GB internal. Sedangkan yang kedua adalah varain Moto G7 Plus, ponsel tersebut dikabarkan bakal lebih powerfull karena akan menggunakna prosesor Snapdragon 670 / 710.

via MySmartPrice X OnLeaks

Perbedaan keduanya bukan hanya pada sektor spesifikasi yang diusung saja, tetapi pada bagian dimensi dan layar yang digunakan. Pasalnya, sama seperti seri Moto G sebelumnya, seri “Plus” bakal punya layar jauh lebih besar dibandingkan seri reguler. Selanjutnya ada pula seri Moto G7 Play dan mungkin juga seri Moto G7 Power, akan tetapi untuk kedua perangkat tersebut belum ada informasi apapun.

Moto g7 series dipercaya bakal dipamerkan oleh Motorola pada event MWC 2019 mendatang dan akan dipasarkan mulai Maret nanti. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Phone Arena

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.