via Fonearena

Realme memang dikabarkan akan membuat sebuah smartphone dengan chipset teranyar MediaTek, Helio P70. Namun untuk mewujudkannya nampaknya perlu waktu yang tidak sebentar, karena muncul sebuah smartphone Realme terbaru yang justru tidak memakai P70.

Sebuah smartphone Realme menampakkan dirinya di situs benchmarking Geekbench. Dalam laman ini, ponsel Realme tersebut terdeteksi memiliki nama RMX1833, dan menggunakan OS Android 8.1 Oreo.

Baca Juga:

Tertera pula sedikit spesifikasi yang dimilikinya, yakni prosesor Octa-core namun masih menggunakan chipset MediaTek Helio P60, yang juga digunakan di Realme 1. Sedangkan kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 4GB.

via Geekbench

Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi yang lebih lengkap seperti kapasitas memori internal, resolusi kamera, maupun baterai yang dimiliki. Tertulis, smartphone baru Realme ini memiliki skor benchmark sebesar 1560 untuk single-core, dan 5926 untuk multi-core.

Belum jelas smartphone Realme apakah ini, namun bisa jadi smartphone ini merupakan varian atau model baru dari smartphone Realme.

Sebelumnya Realme dipastikan akan menjadi brand smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru MediaTek, Helio P70. Kendati demikian, Realme belum mengungkap kapan tepatnya smartphone tersebut akan diluncurkan, yang pasti, Realme menyebut smartphone ini meluncur tahun 2018.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya, cuma di DroidPoin!

via Geekbench

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.