Galaxy Note10 Bakal Jadi Ponsel Samsung dengan Layar Paling Besar

via Phone Arena

Samsung sudah menyiapkan dua senjata andalannya untuk berperang di event MWC tahun depan, diantaranya adalah seri Galaxy S10 dan mungkin juga ponsel layar lipat milik Samsung yang dikenal sebagai Galaxy F atau Flex.

Baca juga:

Tapi, bocoran kali ini bukanlah tentang seri Galaxy S10 ataupun ponsel layar lipat milik Samsung, melainkan seri Galaxy Note10 dan berdasarkan bocoran terbaru yang DroidPoin ketahui, ponsel tersebut bakal menjadi ponsel Samsung dengan layar paling besar yakni mencapai 6,66-inch!

Jika dibandingkan dengan seri Galaxy Note9, tentu saja peningkatan tersebut tak akan terasa berbeda. Karena ukuran dimensi Galaxy Note10 sendiri tak berbeda jauh dengan Galaxy Note9, hanya saja bezel dibagian atas dan bawah ponsel tersebut bakal jauh lebih tipis lagi karena dukungan teknologi layar AMOLED terbaru milik Samsung. Tidak hanya itu saja, ponsel tersebut juga dikabarkan bakal menggunakan resolusi 4K dan memiliki spesifikasi terbaik untuk saat itu.

Sayang, belum ada inforamsi ataupun rumor yang lebih detail mengenai Samsung Galaxy Note10 selain rumor yang DroidPoin sebutkan tadi. Tapi tenang saja, jika ada informasi terbaru seputar hal tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via igeekphone

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation