via ITHome

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika perilisan Samsung Galaxy A9s dan A6s dilangsungkan, mereka (Samsung) berjanji jika dalam waktu dekat ini Samsung akan kembali merilis seri ponsel Galaxy A terbaru yang menggunakan teknologi layar AMOLED terbaru pula yakni Samsung Galaxy A8s.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi terbaru seputar ponsel Samsung tersebut. Berdasarkan bocoran informasi tersebut, Samsung Galaxy A8s akan menggunakan Infinity-O Display. Teknologi tersebut memungkinkan ponsel Samsung Galaxy A8s bakal memiliki lubang dibagian layar, lubang tersebut berguna untuk meletakan kamera dan berbagai sensor lainnya.

Buat yang penasaran kira-kira seperti apa wujud Samsung Galaxy A8s, berikut ini adalah render gambar ponsel tersebut:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, Samsung Galaxy A8s ini memiliki desain yang kurang lebih mirip seperti Galaxy A7 dan Galaxy A9. Tapi, layar yang diusung sudah benar-benar full screen tanpa adanya bezel pada bagian atas dan bawah layar – thanks untuk teknologi layar AMOLED terbaru milik Samsung.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi dari ponsel tersebut. Hanya saja, berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dengar, Galaxy A8s ini bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan variasi RAM dan internal berbeda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Samsung Galaxy A8s, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via All About Samsung

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.