Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?Dikala Samsung tengah mempersiapkan ponsel pertamanya dengan teknologi layar terbaru yang dinamai sebagai Infinity-O Display yang mana memungkinkan ponsel Samsung terbaru bakal memiliki lubang dibagian layar dan lubang tersebut berguna untuk meletakan kamera dan berbagai sensor lainnya. Maka, saat itu pula Huawei bertindak dengan cepat dan terjun ke ranah yang sama.

Baca juga:

Menariknya, jika bocoran mengenai ponsel Samsung terbaru yakni Galaxy A8s baru sampai tahap render, maka Huawei secara sengaja sudah memaerkan ponsel miliknya yang punya desain serupa yakni Huawei Nova 4.

Berdasarkan informasi terbaru, ketika salah satu penyanyi asal China berulang tahun yang ke-18 yakni Jackson Yee, Huawei secara terang-terangan memamerkan ponsel tersebut ke publik dan buat kamu yang penasaran bagaimana tampilan ponsel pertama dengan sensor dibagian dalam layar (Infinity-O display) berikut ini adalah bocoran ponsel Huawei Nova 4:

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait ponsel tersebut (baik itu desain keseluruhan, spesifikasinya ataupun yang lainnya). Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin dengar, Huawei bakal memperkenalkan ponsel Huawei Nova 4 pada bulan Desember mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan bagaimana pendapatmu mengenai Huawei Nova 4? Silakan bagiakan pendapatmu mengenai ponsel tersebut di kolom komentar.

via WinFuture

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.