via Ubergizmo

Motorola Moto G series merupakan salah satu dari beberapa seri ponsel mid-end andalan Motorola dan seperti yang kita ketahui bersama jika seri tersebut kini terbagi dalam beberapa varian yakni Moto G (reguler), Moto G Plus, Moto G Play dan Moto G Power.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru seputar Motorola Moto G7 Power. Kabarnya, beberapa hari yang lalu ponsel tersebut terlihat sudah masuk FCC dan berdasarkan bocoran yang DroidPoin ketahui, perangkat tersebut bakal dibekali baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAh.

Tidak hanya itu saja, DroidPoin juga mendapatkan sedikit detail mengenai ukuran perangkat tersebut. Berdasarkan dan yang diperoleh, Motorola Moto G7 Power hadir dengan dimensi 159mm x 76mm dengan garis diagonal mencapai 167mm. Lalu ada juga dukungan NFC diperangkat tersebut, tapi sayangnya itu tergantung dari wilayah pejualan Moto G7 Power. Jadi, tidak semua seri Moto G7 Power memiliki NFC, hanya di wilayah tertentu saja.

via XDA

Itu tadi berdasarkan data, akan tetapi jika berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dengar Moto G7 Power bakal diotaki oleh prosesor msm8953 yang tak lain dan tak bukan adalan Qualcomm Snapdragon 625, tapi ada juga yang menyebutkan jika ponsel tersebut bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 632 dengan GPU Adreno 506, sama seperti seri Motorola Moto G7 Play. Selanjutnya, ponsel tersebut juga dikabarkan bakal hadir dalam beberapa opsi RAM berbeda mulai dari 2, 3, dan mungkin 4 GB RAM, sedangkan untuk penyimpanan Motorola hanya menyediakan dua opsi saja yakni 32 atau 64GB storage.

Ponsel tersebut diprediksi hanya memiliki satu kamera utama beresolusi 12MP f/2.0 dan kamera selfie beresolusi 8MP f/2.2. Tak hanya itu saja, Motorola juga dikabarkan menanamkan berbagai fitur kamera andalan yang ada di seri Moto Z3 Play ke Moto G7 Power misalnya saja adalah fitur Cinemagraph, spot coloring, dan juga kemampuan untuk mengambil gambar bokeh dengan satu kamera utama.

Layar Motorola Moto G7 Power diprediksi bakal punya ukuran 6.22-inch beresolusi HD+ dengan notch dan ponsel tersebut tampaknya sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie ketika pertama kali digunakan. Lalu, ponsel tersebut diprediksi bakal hadir dengan beberapa warna yang menarik seperti Indigo, Silver, “Blush,” dan Black.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan DroidPoin pasti akan mengabarkan berbagai informasi seputar ponsel tersebut jika memang tersedia.

via XDA-Developer

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.