via @OnLeaks x @91Mobiles

Siapa diantara kamu disini yang memiliki rencana untuk membeli ponsel Samsung Galaxy S10 / S10+ ketika sudah dirilis nanti? Jika kamu memiliki rencana tersebut ada baiknya kamu siapkan dulu mental kamu ya gaes, karena berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, layar Infinity-O yang ada di Samsung Galaxy S10+ bakal hadir dengan desain yang berbeda!

Berdasarkan bocoran render terbaru yang baru saja DroidPoin dapatkan, Samsung Galaxy S10+ akan hadir dengan dual kamera selfie dan hal tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa lubang untuk sensor dan sejenisnya di layar Galaxy S10+ akan ada dua pula!

Buat yang penasaran, ada baiknya kamu cek saja langsung render Galaxy S10 terbaru berikut ini:

Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, dual kamera selfie yang ada pada seri Samsung Galaxy S10+ terlihat unik (lebih cocok disebut aneh). Kedua lubang tersebut membuat sebuah kesan baru di Galaxy S10+ yakni hadirnya sebuah “tompel” yang begitu jelas dilayar ponsel tersebut dan untungnya kedua lubang tersebut hanya terletak pada sisi kanan atas layar, mungkin bakal terlihat jauh lebih aneh lagi jika seandainya pada kedua sisi layar Galaxy S10 memiliki hal serupa.

via @OnLeaks x @91Mobiles

Dengan demikian, maka tuntuas sudah rumor yang mengatakan jika Samsung bakal menggunakan setidaknya 5 kamera diseri Galaxy S10+. Dimana ada 3 kamera utama dan dual kamera selfie. Menariknya, salah satu kamera utama di seri Galaxy S10+ diprediksi merupakan sensor time-of-flight (ToF) yang kabarnya berguna untuk menciptakan Augmanted Reality (AR) pada seseorang misalnya saja mencoba pakaian baru dalam virtual reality.

Baca juga:

Overall, DroidPoin masih belum bisa memastikan apakah ini memang benar desain final dari Samsung Galaxy S10+ atau bukan, akan tetapi jika benar demikian maka kita pasti akan mendapatkan bocoran baru yang serupa dan tak jauh berbeda dengan bocoran kali ini dalam waktu beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapatmu mengenai Samsung Galaxy S10+ dikolom komentar.

via 91Mobiles

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.