Huawei bisa dikatakan merupakan pelopor dalam perang ukuran megapixel pada sensor kamera smartphone masa kini (sebelumnya sudah ada Nokia), dimana mereka merilis seri Huawei P20 Pro yang punya sensor kamera dengan resolusi 40MP.

Baca juga:

Nah ternyata, tidak hanya ada 2 seri smartphone Huawei saja (Huawei P dan Mate series) yang akan memiliki sensor kamera besar, kabarnya mereka sudah mempersiapkan satu seri smartphone lagi dan ponsel tersebut kemungkinan besar adalah Huawei Nova 4 yang akan dirilis pada tanggal 17 Desember nanti.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Huawei Nova 4 kemungkinan bakal hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama dimana ada sensor kamera berukuran 48MP + 16MP + 2MP / 20MP + 16MP + 2MP yang akan dipadukan dengan prosesor Kirin 970 dan RAM hingga 8GB + internal 128GB. Berikut ini adalah bocoran detailnya:

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei Nova 4 dikabarkan bakal punya desain yang kurang lebih sama seperti seri Samsung Galaxy A8s dimana ponsel tersebut juga bakal dilengkapi dengan layar (Infinity-O display). (Baca: Beginikah Tampang dari Huawei Nova 4?)

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 17 Desember mendatang ketika ponsel tersebut resmi diperkenalkan ke publik.

via Weibo

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.