Ilustrasi – via Samsung

Awal tahun 2019, Samsung bakal disibukkan dengan peluncuran smartphone. Nah, kali ini ada kabar baru dari calon smartphone terbaru Samsung, Galaxy M10. Smartphone ini diketahui telah lulus uji sertifikasi. Siap meluncur?

Galaxy M10 ini telah mendapatkan sertifikat Bluetooth dari Bluetooth SIG. Tertera, smartphone ini memiliki nomor model SM-M105F_DS. “DS” tersebut diyakini adalah singkatan dari Dual SIM, sehingga smartphone ini dipastikan akan memiliki fitur tersebut.

Baca Juga:

Selain nomor model, ditulis pula nama smartphone tersebut adalah Galaxy M10. Hal ini sekaligus menjawab teka-teki kehadiran dari smartphone murah Samsung tersebut. Tertulis pula, Galaxy M10 akan memiliki koneksi Bluetooth 4.2.

via galaxyclub.nl

Galaxy M10 sendiri akan menjadi smartphone Galaxy M dengan spesifikasi paling terendah dan harga yang paling termurah. Sebelumnya muncul kabar, Galaxy M akan mempunyai memori internal sebesar 16GB atau 32GB.

Namun hingga kini belum ada banyak spesifikasi Galaxy M10 yang beredar. Spesifikasi seperti chipset ataupun prosesor, resolusi kamera, layar, hingga kapasitas baterainya belum diketahui. Diduga Galaxy M10 akan mempunyai layar Infinity Display, dan bisa saja akan memiliki notch seperti yang ada di Galaxy M20.

Seri Galaxy M disebut-sebut akan menggantikan posisi Galaxy J, sebagai seri smartphone budget dari Samsung. Hingga kini belum diketahui kapan Galaxy M10 akan dirilis. Tapi dengan adanya sertifikasi Bluetooth ini, menandakan Galaxy M10 akan dirilis dalam waktu dekat, dan besar kemungkinan Samsung baru akan meluncurkannya pada awal 2019 mendatang.

via galaxyclub.nl

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.