via Xiaomi

Smartphone Xiaomi Pocophone F1 yang fenomenal kini memiliki varian terbaru yang bisa dipilih konsumen. Apa bedanya dengan yang lain?

Xiaomi kini resmi meluncurkan varian baru Pocophone F1 dengan memori internal 128GB dan RAM 6GB. Varian terbaru ini merupakan versi Armoured Edition, varian tertinggi dari Pocophone saat ini. Versi Armoured Edition sendiri sebelumnya hanya memiliki pilihan memori 256GB dengn RAM 8GB.

Versi Armoured Edition ini memiliki keunggulan pada ketangguhan bodinya, karena berlapiskan fiber DuPont Kevlar yang biasa digunakan di militer maupun penerbangan pada bodi belakang ponsel.

Baca Juga:

Untuk spesifikasinya lainnya seperti kamera, layar, maupun prosesor yang digunakan tetap sama, tidak ada perbedaan lainnya. Varian ini tetap mengandalkan chipset Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya.

Pocophone F1 Armoured Edition dengan RAM 6GB dan memori 128GB ini kini telah dijual di India dengan harga 23,999 Rupee atau sekitar Rp 5 jutaan, dan dijual melalui Mi.com dan Flipkart.

Pocophone F1 sendiri mempunyai layar sebesar 6.18 inch dengan resolusi FHD+, rasio layar 18.7:9, serta terdapat notch atau ‘poni’ di atasnya. Smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 845 dengan kecepatan hingga 2.8GHz, kamera belakang ganda 12MP+5MP, dan kamera depan 20MP.

Smartphone ini telah menggunakan port USB type-C. Baterainya sendiri berkapasitas 4000 mAh, dan mendukung Quick Charge 3.0.

Sayangnya belum diketahui Pocophone varian ini akan turut dijual Xiaomi di negara-negara lain termasuk Indonesia atau tidak. Namun di Indonesia sendiri, hingga kini Xiaomi belum memasarkan Pocophone F1 Armoured Edition.

Gimana menurut kamu?

via Android Authority

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.