MIUI 10 berbasis Android Pie sudah bisa dinikmati oleh user Xiaomi Mi Mix 3 dan juga Pocophone F1. Pada update tersebut, user Xiaomi pada akhirnya bisa menikmati sebuah fitur yang mirip dengan “Night Sight” di Google Pixel dan “Bright Night” yang baru akan dirilis oleh Samsung bersamaan dengan Galaxy S10.

Baca juga:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, fitur bernama Night Mode di MIUI 10 berbasis Android Pie punya kemampuan yang kurang lebih mirip seperti para kompetitornya, yang mana mampu mengambil foto dengan brightness yang terbilang oke dalam kondisi gelap sekalipun dan lebih menariknya, foto tersebut diambil tanpa dukungan flash sama sekali!

Nah, berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, kini update MIUI 10 berbasis Android Pie resmi hadir ke perangkat Mi 8 series dan tentu saja update tersebut menghadirkan berbagai peningkatan (terutama pada sektor kamera) dimana kini Mi 8 bisa menikmati fitur “Night Mode” dan juga merekam video super slow-mo 960fps.

Untuk sisanya, pembaruan MIUI 10 berbasis Android Pie untuk Mi 8 series menghadirkan beberapa fitur baru yang sama seperti yang sudah tersedia pada seri ponsel Xiaomi lainnya misalnya saja all-new full screen gesturesnatural sound system serta beberapa perubahan kecil menarik lainnya.

Update ini kabarnya baru tersedia di wilayah China saja dan belum ada kabar kapan update tersebut tersedia merata di seluruh belahan dunia. Tapi, tak ada salahnya bagi kamu untuk terus cek ketersediaan update MIUI 10 di perangkat Mi 8.

via Gizmochina

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.