via PCWorld

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Samsung berencana merilis update Android Pie dengan kustomisasi One UI untuk seri Galaxy S9 / S9+ dan juga Note9 pada bulan Januari nanti, tapi nyatanya seri Galaxy S9 / S9+ justru mendapatkan update tersebut jauh lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan.

Baca juga:

Mungkin ada sedikit rasa iri dari user Galaxy Note9 yang mana menginginkan hal serupa seperti Galaxy S9 / S9+, tapi sayang sekali Samsung tampaknya tak akan mengubah keputusannya terkait waktu perilisan update One UI untuk Galaxy Note9. Sebagai mana informasi yang DroidPoin dapatkan dari Samsung Turki, kemungkinan besar update One UI berbasis Android Pie untuk Galaxy Note9 baru akan digulirkan pada pertengahan Januari nanti, tepatnya pada tanggal 15 Januari 2019.

via Guncelmiyiz

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini update One UI berbasis Android Pie (beta) tengah dalam tahap pengujian untuk ponsel Galaxy Note9 dan jika tak ada kendala, kemungkinan besar update tersebut memang akan tersedia dalam waktu beberapa minggu ke depan.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi yang lebih detail terkait hal ini pada bulan Januari nanti dan pastinya DroidPoin akan selalu mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu. Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via Guncelmiyiz

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.