Setelah sekian lama menanti, akhirnya salah satu seri flagship milik HMD Global yakni Nokia 8 Sirocco resmi mendapatkan update Android Pie! Hal ini terbilang aneh, karena biasanya seri flagship akan mendapatkan update terlebih dahulu, lalu disusul oleh seri ponsel di bawahnya.

Baca juga:

Sama seperti update seri ponsel Nokia yang lainnya, selain berisikan update OS terbaru (Android Pie) kamu juga akan mendapati security patch untuk bulan Desember dan berikut ini adalah daftar lengkap pembaruan pada Nokia 8 Sirocco:

via Nokia Community

Seperti yang bisa kamu lihat pada daftar changlog di atas, pembaruan untuk Nokia 8 Sirocco akan membawa integrasi Google Lens, App actions, Slices, Adaptive baterai, Adaptive brightness, Navigasi bar baru dan masih banyak yang lainnya. Belum lagi fitur Digital Wellbeing (Dashboard, App Timer, Wind Down and Do Not Disturb) yang kabarnya akan hadir menyusul.

So, tunggu apalagi? Jika kamu adalah pemilik Nokia 8 Sirocco, silakan langsung saja cek ketersediaan update pada ponsel kamu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia saat ini juga.

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.