Apa yang Baru di Redmi Note 7 Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini Redmi resmi berpisah dengan Xiaomi dan mereka sudah menjadi sub-brand ponsel tersendiri seperti Pocophone dan juga Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei.

Baru-baru ini, DroidPoin mendapatkan kabar menarik tentang Redmi. Setelah mereka meresmikan seri ponsel pertamanya di China, kini ada kabar baru yang menyebutkan jika mereka (Redmi) bakal segera memboyong 3 seri ponsel baru miliknya ke India, ketiga ponsel tersebut diduga sebagai Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro dan Redmi Go.

Sayang, belum ada informasi detail kapan peluncuran ponsel tersebut (kemungkinan bulan depan). Tapi, jika seandainya seri ponsel tersebut nantinya sudah diresmikan di India, maka bisa jadi Indonesia adalah target selanjutnya, mengingat market Xiaomi di Indonesia sangat baik (sama halnya dengan India).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi Note 7 merupakan ponsel pertama Redmi setelah berpisah dengan Xiaomi. Ponsel tersebut hadir dengan desain layar waterdrop yang memiliki luas sebessar 6.3-inch dengan resolusi FHD+, yang sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 5. Untuk spesifikasinya, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup oke dimana diotaki oleh prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi, belum lagi ada dual kamera utama yang salah satunya punya resolusi 48MP!

Baca juga:

Sedangkan untuk Redmi Note 7 Pro, ponsel tersebut adalah varian “plus-plus” dari Redmi Note 7, dimana ponsel tersebut juga menggunakan desain dan konsep yang sama, hanya saja ada sedikit peningkatan di bagian spesifikasi. Kabarnya ponsel Redmi Note 7 Pro bakal menggunakan prosesor Snapdragon 675 dan juga sensor kamera dari Sony yakni Sony IMX 586 yang punya resolusi serupa (48MP).

Lalu untuk seri Redmi Go, DroidPoin belum bisa berkata banyak hanya saja berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, ponsel tersebut tampaknya adalah ponsel Redmi yang menggunakan OS Android Go. (Baca: Xiaomi Siapkan Ponsel Android Go?)

So, untuk informasi yang lebih lengkap dan juga detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via BGR

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.