Mungkin kamu akan berfikir smartphone Android kelas atas apapun akan sulit mengalahkan performa iPhone terbaru. Tapi kini nyatanya tak juga. Smartphone buatan Lenovo ini menjadi smartphone paling terkencang di dunia berdasarkan skor benchmark Antutu.

Smartphone Lenovo tersebut adalah Lenovo Z5 Pro GT. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor dengan chipset teranyar Qualcomm, Snapdragon 855. Selain itu, ia turut mempunyai RAM super besar, yakni 12GB.

Skor benchmark Antutu dari Lenovo Z5 Pro GT ini telah terungkap. Hasilnya, smartphone ini meraih skor benchmark sebesar 371273.

Baca Juga: Inilah Lenovo Z5 Pro GT — Ponsel Pertama dengan Snapdragon 855 dan 12GB RAM!

via gsmarena/weibo

Skor setinggi ini mampu mengalahkan skor Antutu dari seluruh smartphone Android yang ada di dunia. Bahkan, skor Antutu smartphone iPhone terbaru, iPhone XS Max yang menggunakan chipset Apple A12 Bionic juga terkalahkan. Sebagai catatan, iPhone teranyar tersebut memiliki skot benchmark Antutu sebesar 353210.

Lenovo Z5 Pro GT ini sekaligus menjadi smartphone flagship dari Lenovo, dengan spesifikasi papan atas seperti layar Super AMOLED sebesar 6.4 inch, memori internal hingga 512GB, dan kamera belakang ganda beresolusi 16+24MP.

Jika dipandang, smartphone ini seperti tak punya kamera depan. Tapi sesungguhnya, kamera depan yang juga ganda dengan resolusi 16MP dan 8MP tersebut tersembunyi di belakang layarnya, karena smartphone ini mengusung desain slider, seperti yang ada di Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2.

Sayang, meski Snapdragon 855 telah mendukung konektivitas internet super cepat 5G, tapi Lenovo belum menanamkan modem 5G tersebut di smartphone ini.

Apa komentar kamu?

via gsmarena, weibo

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.