Tak hanya Xiaomi Redmi Go saja yang telah lulus TKDN dan Postel. Sebuah ponsel Nokia juga telah lulus uji Postel, yang mengisyaratkan akan hadir di Indonesia. Nokia 9 PureView atau Nokia 6.2?

Sebuah ponsel Nokia dengan nomor model TA-1139 telah lulus sertifikasi Ditjen SDPPI Kemkominfo. Permohonan sertifikasi ini diajukan oleh dua perusahaan, yakni Erajaya Swasembada, dan Sentra Primer Solusindo.

Meski awalnya sempat belum diketahui ponsel apakah ini, namun ternyata belakangan ini baru diketahui kalau ponsel ini ternyata adalah sebuah ponsel fitur alias feture phone. Lembaga asal Tiongkok, TENAA baru ini mengungkap sosok dari Nokia TA-1139.

Baca Juga:

Terpampang, ponsel ini mempunyai tombol 4×4 khas ponsel fitur, dengan layar yang kecil. Ada pula kamera belakang yang belum diketahui resolusinya, yang dilengkapi lampu flash. Ponsel ini kemungkinan akan menjalakan sistem operasi S30+ yang biasa dipakai ponsel fitur Nokia.

via Nokiamob

Belum terungkap spesifikasi dari ponsel ini. Belum diketahui pula nama resmi dari ponsel Nokia ini. Dilihat dari desainnya, cukup mirip dengan Nokia 106 yang beberapa waktu dirilis

Ada kemungkinan HMD Global akan meluncurkan ponsel ini bersamaan dengan Nokia 9 PureView dan Nokia 6.2 di ajang Mobile World Congress, akhir Februari mendatang.

via Nokiamob

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.