via Trending Leaks

Bocoran smartphone Galaxy A (2019) dengan spesifikasi tertinggi, Galaxy A90 kembali datang. Kali ini sebuah gambar yang memuat komponen ponsel ini beredar. Seperti inikah tampangnya?

Galaxy A90 sudah terkonfirmasi memiliki layar tanpa notch yang membuatnya menjadi smartphone perdana Samsung yang memiliki layar tanpa ‘poni’. Dari gambar komponen panel layar yang diduga adalah Galaxy A90, smartphone ini memiliki bezel layar yang bisa dibilang sangat tipis.

via PhoneArena

Begitupula dengan bagian ‘dagunya’ yang tidak begitu besar meskipun tidak setipis di sisi kiri dan kanan. Gambar ini juga memperlihatkan, Galaxy A90 benar-benar terbebas dari notch ataupun layar berlubang alias punch-hole seperti di Galaxy S10.

Baca Juga:

Galaxy A90 akan menjadi smartphone Samsung dengan layar paling besar yakni mencapai 6.73-inch, mengalahkan Galaxy S10 5G. Sementara itu kabarnya Galaxy A90 akan mempunyai spesifikasi yang langsung berada dibawah Galaxy S10e. Galaxy A90 dirumorkan tidak menggunakan chipset Snapdragon 855 ataupun 845, melainkan chipset Snapdragon seri 700, Snapdragon 7150 yang hingga kini belum dirilis.

Karena mengusung desain tanpa notch dan layar penuh, maka Samsung disanter akan membuat kamera depan dengan sistem motorized pop-up yang akan muncul saat pengguna mengaktifkan kamera depan. Tak hanya itu, kamera depannya pun dikatakan bisa berputar.

Sayangnya belum diketahui kapan Galaxy A90 akan diluncurkan. Bisa jadi Galaxy A90 akan diluncurkan bulan April mendatang.

Apa komentar kamu?

via Phonearena

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.