Buat kamu yang menantikan kabar dari Samsung Galaxy Fold, kemarin ada kabar baru mengenai perangkat tersebut dan coba tebak, akhirnya Samsung mengonfirmasi ketersediaan Galaxy Fold di pasar internasional dan juga harganya!

Kabarnya ponsel tersebut akan mulai masuk tahap pre-order di Amerika Serikat dan juga Korea Selatan per-tanggal 26 April mendatang dan hal tersebut juga akan berlaku disebagian besar wilayah eropa seperti United Kingdom, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Spanyol, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belgia, Belanda, Austria, Polandia, Romania, serta Swiss, dan mulai tanggal 3 Mei 2019 kamu sudah bisa memesan ponsel tersebut di berbagai store yang bekerja sama dengan Samsung.

Lalu untuk harga, ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan di Amerika Serikat yakni mulai dari €2,000 atau sekitar Rp 32 jutaan dan untuk wilayah United Kingdom ponsel tersebut dibanderol dengan harga mulai dari £1,800 atau sekitar Rp 33,5 jutaan!

Dengan harga tersebut, konsumen kabarnya akan mendapatkan Galaxy Buds secara cuma-cuma serta Kevlar case dan juga perlindungan perangkat dari Samsung Care+.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy Fold merupakan seri ponsel foldable pertama dari Samsung. Ponsel tersebut punya desain konsep yang unik karena dalam mode ponsel kamu akan mendapatkan sebuah perangkat dengan layar berukuran 4.6-inch dengan rasio 21:9 yang mana membuatnya begitu compact sehingga mudah untuk dioperasikan hanya dengan satu tangan. Sedangkan dalam mode tablet, kamu akan mendapatkan layar seluas 7.3-inch dengan rasio 4.2:3. (Baca: Samsung Galaxy Fold Resmi Dirilis Inilah Harga dan Spesifikasinya!)

Spesifikasinya pun tidak main-main, dimana Samsung Galaxy Fold dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 12GB serta internal 512GB, belum lagi ada 3 buah kamera utama dan 2 buah kamera selfie.

Sayang, belum ada informasi apapun terkait ketersediaan perangkat tersebut di Indonesia, tapi jika nantinya ada informasi terbaru seputar kehairan dari perangkat tersebut di Indonesia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Samsung

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.