via Phone Arena

Bukan hanya seri Samsung Galaxy Fold saja yang detail terbarunya diungkapkan oleh pihak Samsung, karena mereka (Samsung) juga turut mengungkapkan harga dari Galaxy S10 5G di beberapa wilayah yang menjadi pasar utama ponsel tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari etnews, Samsung bakal menjual Samsung Galaxy S10 5G di Korea Selatan mulai minggu depan dan ponsel tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari KRW 1.390.000 atau sekitar Rp 17,4 jutaan untuk varian 8/256 GB, sedangkan untuk varian 8/512 kamu perlu merogoh kocek sedikit lebih mahal yakni KRW 1.550.000 atau sekitar Rp 19,4 jutaan.

Pre-order akan dimulai pada tanggal 4 April mendatang untuk wilayah Korea Selatan, kemudian akan disusul oleh Amerika Serikat serta beberapa wilayah lain di Eropa seperti Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, dan United Kingdom.

Perlu kamu tahu nih, beberapa waktu lalu Samsung Electronics Indonesia yang diwakili oleh Denny Galant mengatakan jika pihaknya siap saja jika harus merilis Galaxy S10 5G di Indonesia asalkan ekosistem 5G di Indonesia sudah siap juga. (Baca: Samsung Bakal Jual Galaxy S10 5G di Indonesia, Tapi…)

Kalau menurut DroidPoin, harga tersebut cukup sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S10 5G. Kalau menurutmu bagaimana? Apakah harga yang dipatok Samsung untuk seri Galaxy S10 5G sudah sesuai atau masih overprice?

via etnews

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.