Tak hanya menyiapkan Galaxy A2 Core. Samsung diketahui juga masih memiliki satu smartphone lain yang masih sekeluarga dengan Galaxy A20, yakni Galaxy A20e. Apa bedanya dengan Galaxy A20?

Samsung Inggris telah mengkonfirmasi adanya Galaxy A20e ini. Belakangan ini juga beredar sejumlah foto-foto aksesoris case yang diduga untuk Galaxy A20e.

Baca Juga:

Dalam gambar case tersebut terlihat Galaxy A20e punya penampilan yang mirip dengan Galaxy A20. Smartphone tersebut sama-sama mempunyai layar dengan notch tetesan air alias waterdrop notch. Artinya smartphone ini bisa dipastikan menggunakan rasio layar yang sama pula dengan galaxy A20, yakni 19.5:9.

Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat dua buah lensa kamera dengan sebuah lampu LED flash di bawah kamera.

Sama seperti Galaxy A20, Galaxy A20e dilengkapi dengan sensor sidik jari berbentuk oval yang ada di punggung ponsel. Kemudian pada sisi samping kanan ponsel terdapat tombol volume dan tombol power. Lalu pada bagian bawah ponsel terdapat jack audio 3.5mm, serta port micro USB.

Namun sayang belum ada detail spesifikasi dari Galaxy A20 ini. Tapi kalau mengacu pada Galaxy S10 yang juga memiliki Galaxy S10e, maka bisa jadi Galaxy A20e ini punya spesifikasi yang lebih rendah beserta harga yang lebih terjangkau dibandingkan Galaxy A20.

Samsung sebelumnya mengumumkan akan membuat sebuah event peluncuran Galaxy A pada 10 April mendatang. Diduga Galaxy A20e ini juga akan dirilis dalam acara ini.

via GSM Arena, Slashleaks

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.