via sparrowsnews

Smartphone Android penerus Lenovo Z5 Pro, Lenovo Z6 Pro akan segera dirilis dalam hitungan hari lagi. Namun iklan dari smartphone ini justru bocor duluan, dan terungkap sedikit informasi kemampuan smartphone ini.

Iklan tersebut menampilkan Lenovo Z6 Pro dengan kemampuan sensor sidik jari yang tertanam di layar alias in-screen fingerprint. Selain itu dari iklan ini juga mematahkan rumor yang ada sebelumnya yang menyebut Z6 Pro tampil tanpa layar notch dan kamera pop-up.

Dalam iklan smartphone ini tampak sebuah notch berdesain teardrop yang berbentuk U, yang didalam ‘poni’ layar tersebut terdapat kamera depan.

Baca Juga:

Jika sebelumnya Lenovo Z5 Pro lebih menjual performa dengan membawa Snapdragon 855, di Lenovo Z6 Pro ini selain tetap memakai chipset teranyar Snapdragon tersebut, juga mengedepankan kemampuan fotografi dengan empat buah kamera belakang, dengan resolusi 48MP serta kamera ultra wide angle 125°.

Selain itu dalam foto-foto desain Lenovo Z6 Pro terlihat smartphone ini punya fitur Hyper Video untuk perekaman video serta AI.

Ada pula beberapa contoh hasil kamera belakang dari Lenovo Z6 Pro yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Bodi belakang Lenovo Z6 Pro sendiri nampak mirip seperti Huawei P20 Pro, terutama pada peletakkan kamera, dan bodi glossy. Lenovo Z6 Pro ini dikatakan sudah memiliki koneksi 5G, serta baterai berkapasitas 4000 mAh. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada 23 April.

via gsmarena, sparrowsnews

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.