via India Today

Setelah Galaxy J4 dan Galaxy J6 mendapatkan Android ‘rasa’ terbaru, 9.0 Pie, kini giliran versi Plus dari keduanya yang resmi menerima update Pie. Apa saja yang baru?

Android Pie untuk kedua smartphone ini baru tersedia di beberapa negara saja, yakni di Vietnam, Thailand dan Ukraina bagi Galaxy J4+, dan untuk Galaxy J6+ sudah tersedia di Jerman, Irak, dan India. Kendati demikian update ini secara bertahap akan menyambangi negara lain termasuk Indonesia.

Baca Juga:

Selain membawa update Android Pie, update bagi kedua smartphone ini sekaligus meningkatkan versi patch keamanan Android menjadi bulan April 2019.

via SamMobile

Tak hanya itu, Samsung juga menghadirkan tampilan Samsung One UI bagi keduanya. Sehingga pengguna akan mendapati fitur baru seperti Night Mode yang baru ada di One UI, desain tombol navigasi yang baru, dan tampilan yang lebih bersih.

Untuk besar updatenya sendiri, bagi Galaxy J6+ berukuran 1.1GB-an. Sedangkan besar file update untuk Galaxy J4+ belum diketahui, namun diperkirakan tidak jauh berbeda.

Untuk mengetahui update Pie ini sudah tersedia bagi Galaxy J4+ atau J6+ kamu, kamu bisa langsung menuju menu Settings, pilih Software update, dan pilih Download updates manually.

DroidPoin tak lupa untuk selalu mengingatkan kamu untuk melakukan backup data-data pribadi kamu sebelum melakukan update, hal ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

via SamMobile

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.