via SamMobile

Samsung sebelumnya dikabarkan akan menambah satu smartphone lagi di lini Galaxy M lewat Galaxy M40. Kini sedikit spesifikasi dari smartphone tersebut mulai beredar berkat skor benchmark.

Smartphone yang dirumorkan memiliki spesifikasi paling tinggi di Galaxy M ini muncul di situs benchmarking Geekbench. Dalam laman inilah Galaxy M40 yang tertera memiliki nomor model SM-M405F ini disebutkan bakal ditenagai prosesor Octa-core 1.71GHz dengan chipset Snapdragon 6150 alias Snapdragon 675.

Baca Juga:

Smartphone ini juga dipadankan dengan RAM sebesar 6GB, dan menjalankan OS Android 9.0 Pie yang membuatnya Galaxy M perdana dengan Android teranyar ini.

via nashvillechatterclass

Galaxy M40 mempunyai skor benchmark 2350 untuk single-core dan 6410 untuk multi-core. Skor ini tentunya jauh meninggalkan tiga smartphone Galaxy M lainnya, termasuk Galaxy M30. Tidak ada banyak spesifikasi yang terungkap di Geekbench ini.

Galaxy M40 disebut sudah menggunakan layar Super AMOLED seperti Galaxy M30, serta ada kemungkinan masih memiliki ‘poni’ atau notch di layar. Kameranya sendiri dirumorkan memiliki tiga buah lensa di bagian belakangnya, namun belum diketahui resolusinya pada masing-masing kamera tersebut.

Ada kemungkinan lain pula Samsung bakal menyertakan sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint di Galaxy M40 ini seperti yang ada di Galaxy A50.

Hingga kini belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan, namun yang jelas Galaxy M40 sudah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance yang menandakan kehadirannya kian dekat.

via nashvillechatterclass

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.