via PhoneArena/91Mobiles

Foto render dari smartphone teranyar Motorola Moto Z4 kembali beredar. Foto terbaru ini memperlihatkan seluruh bagian dari smartphone yang bakal turun ‘kasta’ ke kelas menengah ini.

Evan Blass membocorkan foto terbaru Moto Z4 ini. Dalam foto ini nampak serupa dengan foto Moto Z4 yang sebelumnya pernah bocor. Foto ini sekaligus meyakinkan kita kalau Moto Z4 hanya memiliki satu buah kamera belakang, dan layar minim bezel dengan tear drop notch.

Selain itu terlihat Moto Z4 masih disertai dengan pin konektor untuk aksesoris Moto Mods. Di bagian sisi kiri smartphone tidak terdapat apa-apa, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol volume, dan tombol power.

Baca Juga:

Kemudian di bagian atas ada slot SIM serta lubang grill speaker, dan di bagian bawah ada mikrofon, lubang jack audio 3.5mm, dan port USB-C.

Rumor yang beredar sebelumnya Moto Z4 bakal memiliki layar AMOLED seluas 6.4 inch, dengan chipset Snapdragon 675, kemudian kombinasi kapasitas RAM dan memori internal dengan pilihan 4GB dan 64GB serta 6GB dan 128GB.

Meski hanya memiliki satu kamera belakang saja, dikabarkan Motorola akan menyematkan sensor beresolusi 48MP di Moto Z4 ini. Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 25MP.

Yang menarik, Moto Z4 disebut bakal memiliki fitur terkini sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint. Selain itu smartphone ini juga bisa ditempelkan dengan Moto Mods 5G, sehingga pengguna Moto Z4 tak perlu ganti smartphone untuk merasakan koneksi internet super cepat ini.

Hingga kini belum diketahui kapan Moto Z4 akan diluncurkan. Namun dengan adanya foto ini seakan memberi sinyal kehadirannya yang kian dekat. So, kita tunggu saja.

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.