via Weibo/sparrowsnews

Jelang dirilis, gambar dari smartphone Realme terbaru yang dikabarkan memiliki spesifikasi tinggi, Realme X baru ini beredar. Seperti apa wujudnya? Ini dia!

Pada gambar yang dikirimkan Realme ini memperlihatkan Realme X memiliki layar fullscreen yang memenuhi bagian depan smartphone, serta adanya kamera depan dengan mekanisme pop-up.

Baca Juga:

Selain itu Realme X terkonfirmasi memiliki dua pilihan warna, yakni warna putih dan warna gradiasi biru dan ungu. Bagian belakangnya dibuat glossy dan tampak dua buah kamera belakang plus lampu LED flash, serta logo Realme yang dibuat vertikal.

Soal spesifikasinya sendiri Realme X dikabarkan memakai layar AMOLED sebesar 6.5 inch beresolusi Full HD+, chipset Snapdragon 710 yang sudah terkonfirmasi dari situs benchmark Geekbench, RAM sebesar 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Untuk kameranya sendiri Realme X memiliki dua kamera belakang yang disebut beresolusi 48MP dan 5MP untuk sensor depth, serta kamera depan 16MP. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint, fitur DC Dimming, dan audio Dolby. Smartphone ini dikatakan mempunyai baterai 3,680 mAh yang mendukung pengisian cepat VOOC 3.0.

Konon ada dua smartphone Realme X yang dirilis, yakni Realme X dan Realme X Youth Edition. Keduanya rencananya akan diluncurkan pada 15 Mei mendatang.

Setelah melihat gambarnya, apa komentar kamu?

via sparrowsnews

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.