via Phone Arena

Bocoran demi bocoran smartphone flagship kedua Samsung di tahun ini, Galaxy Note 10 mulai terungkap. Baru ini sedikit spesifikasi dari Galaxy Note 10 bocor karena benchmark.

Seperti yang kita tahu Galaxy Note 10 digosipkan akan hadir dengan layar yang lebih besar dan dengan beberapa versi. HTML5 benchmark mengungkap sebuah smartphone Samsung dengan nomor model N976V yang diduga merupakan Galaxy Note 10 Pro versi 5G.

Di sini tertera ponsel ini memiliki resolusi layar 3040 x 1440 pixel. Dari rumor sebelumnya, Galaxy Note 10 sendiri dikatakan mempunyai layar 6.75 inch untuk yang paling besarnya. Besarnya resolusi layar tersebut sama seperti yang digunakan Galaxy S10, sehingga Samsung diyakini akan memakai layar dengan rasio 19:9.

Baca Juga:

Alhasil terbuka kemungkinan Galaxy Note 10 juga memiliki punch-hole atau lubang di sudut layar yang dalam istilah Samsung adalah Infinity-O, yang didalamnya terdapat kamera depan. Selain layar, benchmark ini juga mengatakan Galaxy Note 10 masih menjalankan Android 9.0 Pie.

Belum banyak bocoran spesifikasi lain dari Galaxy Note 10 yang terungkap. Kabar sebelumnya, Samsung akan menyediakan tiga versi Galaxy Note 10 yang berbeda, yakni versi standar dengan layar 6.28 inch, versi Pro dengan layar 6.75 inch, serta versi standar dengan 5Gm dan versi Pro 5G.

Smartphone ini disebut memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga, serta empat kamera belakang. Bocoran lainnya Samsung Galaxy Note 10 bakal menjadi smartphone perdana Samsung dengan kemampuan pengisian baterai super cepat 50 watt.

Stay terus di DroidPoin biar kamu gak ketinggalan info terbarunya!

via BGR, HTML5 Benchmark

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.