via Phone Arena

Rumor mengenai Galaxy Note 10 kembali datang. Smartphone flagship Samsung kedua yang bakal dirilis tahun ini kembali disebut memiliki dua versi yang berbeda.

Kabar terbarunya, Galaxy Note 10 tanpa koneksi 5G akan terdiri dari nomor model SM-N970 dan SM-N975. Keduanya dipercaya memiliki spesifikasi serta ukuran layar yang berbeda. Kendati demikian belum diketahui apa saja perbedaan lain secara lebih detail dari kedua versi tersebut.

Disamping versi standar yang tidak dilengkapi konektivitas 5G, setiap versi Galaxy Note 10 tersebut juga memiliki varian 5G. Belum jelas pula, selain sudah ada koneksi 5G, apa saja pembeda versi 5G dengan versi standar. Bisa jadi sama dengan Galaxy Note 10 versi standar tanpa 5G, hanya saja sudah diberi label 5G. Tapi ada kemungkinan berbeda seperti yang ada di Galaxy S10 dengan Galaxy S10 5G.

Baca Juga:

Perlu diketahui kalau Samsung menyiapkan dua model Galaxy Note 10 yakni SM-N971 dan SM-N976 yang disebut merupakan model untuk versi 5G. Namun seperti Galaxy S10 5G, Samsung nampaknya tak akan menjual Galaxy Note 10 versi 5G ke negara-negara yang belum mendukung 5G seperti di Indonesia.

Sebelumnya Samsung dikabarkan bakal memberi jawaban dari pengguna yang tak begitu suka dengan smartphone berlayar terlalu besar lewat Galaxy Note 10 dengan versi layar yang lebih kecil. Ukuran layarnya dikatakan sama seperti Galaxy Note 9, yakni 6.4 inch.

Sedangkan versi standar, Samsung memilih layar berukuran 6.7 inch untuk disematkan di smartphone flagship ini. Kemungkinan besar Galaxy Note 10 akan sama-sama memakai desain layar Infinity-O layaknya Galaxy S10.

Galaxy Note 10 santer disebut memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga, hadirnya empat kamera belakang, serta sudah dilengkapi koneski 5G. Bahkan konon smartphone flagship Samsung ini tak dilengkapi tombol-tombol lagi.

via Sammobile

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.