via Phone Arena

Belakangan ini muncul kabar kalau Samsung akan membuat dua versi Galaxy Note yang berbeda. Baru ini muncul kabar lain nama yang akan diberikan pada salah satu versi ini, yakni Galaxy Note 10 Pro.

Informasi ini datang dari akun Twitter yang biasa membocorkan smartphone yang bakal dirilis, @UniverseIce menyebut kalau Galaxy Note 10 Pro merupakan smartphone Galaxy Note 10 dengan layar besar.

Nama “Pro” sendiri bisa dikatakan tak pernah digunakan Samsung dalam smartphone flagship buatannya. Samsung hanya memakai nama “+” (Plus) serta akhiran e, seperti yang dipakai di seri Galaxy S10.

Mengingat hanya ada dua versi Galaxy Note 10 yang diluncurkan dan dengan layar yang lebih besar diberi nama Galaxy Note 10 Pro, maka bisa jadi Galaxy Note 10 dengan layar yang lebih kecil akan tetap dinamai Galaxy Note 10, bukan Galaxy Note 10e.

Baca Juga:

Tapi belum ada informasi apa perbedaan lain dari Galaxy Note 10 Pro dengan Galaxy Note 10 versi standar selain layarnya. Namun biasanya, kalau kita mendengar versi “Pro” maka langsung merujuk pada spesifikasi yang lebih tinggi.

Nah, dua versi utama Galaxy Note 10 tersebut dikatakan dilabeli dengan nomor SM-N970 dan SM-N975, yang masing-masing dilaporkan punya layar seluas 6.28 inch serta 6.75 inch.

Kemungkinan besar Galaxy Note 10 akan sama-sama memakai desain layar punchhole atau berlubang yang dinamai Infinity-O, seperti  Galaxy S10.

Galaxy Note 10 belakangan ini dikabarkan memiliki total empat varian, dua versi standar dan dua versi layar besar dimana masing-masing sudah dilenhgkapi 5G. Smartphone disebut memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga, serta empat kamera belakang. Ada pula yang menyebut smartphone flagship Samsung ini tak dilengkapi tombol-tombol lagi.

via Sammobile

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.