via Forbes

Nampaknya tak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan kehadiran smartphone terbaru dari Oppo, Oppo K3. Oppo telah mengirimkan undangan peluncurannya.

Dalam gambar undangan tersebut, Oppo akan merilis Oppo K3 di Beijing, Tiongkok pada 23 Mei mendatang. Acara ini akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat. Oppo sekaligus mengkonfirmasi Oppo K3 akan ditenagai chipset Snapdragon 710.

via GSM Arena

Sebelumnya dari bocoran yang ada, Oppo K3 memiliki penampilan fisik seperti Oppo Reno. Ia dikatakan memiliki layar fullscreen dan kamera op-up dengan desain yang sama, desain sirip hiu dengan resolusi 16MP.

Baca Juga:

Smartphone ini dikabarkan mempunyai spesifikasi kelas menengah, sebut saja layar AMOLED seluas 6.5 inch dengan resolusi Full HD+, prosesor dengan chipset Snapdragon 710, pilihan kapasitas RAM sebesar 6GB atau 8GB, serta memori internal berkapasitas 128GB.

Kemudian disematkan kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP untuk kamera utama, dan 2MP untuk sensor depth. Oppo K3 disebut memiliki koneksi USB-C, baterai berkapasitas 3700 mAh, serta dukungan pengisian cepat VOOC 3.0 20W. Fitur sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint konon juga dimilikinya.

Smartphone dengan dimensi 161.2 x 76 x 9.4 mm dan berbobot 191g ini sayangnya masih memakai bodi yang terbuat dari plastik.

So, kita nantikan saja kehadiran Oppo K3 yang dirilis minggu depan ini.

via GSM Arena

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.