via GSMArena/MySmartPrice

Selain akan meluncurkan Oppo K3, Oppo masih menyiapkan satu smartphone baru di kelas papan tengah yakni Oppo A9x. Spesifikasinya pun beredar.

Sebenarnya secara spesifikasi, Oppo A9x terbilang mirip dengan Oppo F11 seperti layar IPS seluas 6.53 dengan resolusi Full HD+ 1080p dengan screen-to-body ratio mencapai 90.7% yang membuat bezel layarnya lebih tipis. Hanya saja layar Oppo A9x memiliki notch tetesan air di atas layarnya.

Baca Juga:

Oppo A9x dikatakan mempunyai chipset MediaTek Helio P70, RAM sebesar 6GB, dan memori internal berkapasitas 128GB. Smartphone ini disebut akan hadir dalam dua pilihan warna, Meteorite Black, dan Ice Jade White.

Meski secara spesifikasi mirip, tapi Oppo mendongkrak kemampuan fotografi di Oppo A9x dengan kamera belakang ganda beresolusi 48MP dengan aperture f/1.7, naik signifikan dibandingkan Oppo A9 yang masih beresolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera keduanya sendiri belum diketahui resolusi kameranya serta fungsi dari kamera kedua ini.

Soal baterai dikatakan akan sama dengan Oppo F11, yakni berkapasitas 4020 mAh. Oppo juga akan menyertakan smartphone ini dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0 20W.

Gak cuma spesifikasinya, harganya pun juga beredar. Rumornya mengatakan Oppo A9x akan dijual seharga 2000 Yuan atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Hingga kini belum ada informasi kapan Oppo resmi meluncurkan Oppo A9x ini. Kehadirannya patut kita nantikan ya guys.

via GSM Arena

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.