Jika sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, maka Redmi K20 series akan diresmikan pada esok hari tanggal 28 Mei 2019. Nah, ponsel tersebut diyakini bakal hadir dalam 2 varian yakni versi “pro” dan “non-pro”, perbedaannya keduanya bukanlah terletak dibagian desain, melainkan ada pada sektor spesifikasi.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat Redmi K20 series, dan berdasarkan informasi dari Polandia (Spiders Web), perangkat tersebut akan hadir juga disana (Polandia) dengan nama yang berbeda dan bukan merupakan bagian dari brand Redmi!

Kabarnya, Redmi K20 Pro akan dirilis di Polandia hanya saja dengan nama yang berbeda yakni Mi 9T dan jika hal ini benar-benar terjadi, maka rumor sebelumnya yang menyebutkan jika Mi 9T adalah suksesor dari Mi 8 Pro akan sesuai.

So, untuk informasi yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Spider’s Web

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.