via Digital Trends

Pengguna smartphone Huawei kini was-was dan bersedih setelah kabar pelarangan yang dilakukan Amerika Serikat yang membuat masa depan smartphone Huawei menjadi suram. Namun sebuah restoran ini menyampaikan rasa simpatinya ke pengguna Huawei.

Sebuah restoran bernama SS2 Chinese restaurant TNR by Sean & Angie di Petaling Jaya, Malaysia ini memberikan diskon khusus bagi pengguna Huawei. Diskon ini menjadi aksi simpati terhadap pengguna smartphone Huawei.

Baca Juga:

Diskon yang diberikan cukup lumayan, 20% dan berlaku mulai 27 Mei hingga 29 Mei. Cukup dengan menunjukkan smartphone Huawei, diskon langsung didapat.

https://www.instagram.com/p/Bxy59YnpA_c/?utm_source=ig_embed

Hmm.. mungkin pemilik restoran ini ingin menyampaikan pesan “Jangan sedih & gundah, mending kita makan aja”.

Pemilik restoran Angie Taweepan Chantowatha dan suaminya, Sean Ong ikut bersimpati dengan Huawei karena menilai sanksi perdagangan Amerika Serikat ke Huawei tidak adil.

“Kami merasa itu tidak adil pada konsumen karena konsumen harus selalu punya pilihan,” kata Angie kepada media setempat.

Angie mengatakan promosi yang dilakukan ini mendapat sambutan positif. Pelanggan sangat menantikan promosi ini.

“Dari pos tersebut, pelanggan tampaknya merespon dengan sangat baik di Facebook dan Instagram — kami mendapatkan banyak pertanyaan,” tambahnya.

Restoran ini sendiri terkenal dengan hidangan char siew (babi bakar), babi panggang, mie Hakka, dan wantan mee.

Sanksi perdagangan AS ke Huawei ini membuat Huawei kian terhimpit khususnya di bisnis smartphone. Setelah Google hingga ARM memutus kerjasama dengan Huawei, smartphone Huawei terbaru nantinya terancam tak memiliki Wi-Fi, kartu memori microSD, hingga RAM karena lembaga standarisasi mereka juga ikut menghentikan kerjasama dengan Huawei.

via Malaymail

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.