via 91Mobiles

Kemarin, DroidPoin sempat mengabarkan jika Samsung berencana untuk merilis Galaxy M40 pada tanggal 11 Juni mendatang dan hari ini, ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut. (Baca: Galaxy M40 Meluncur Bulan Juni?)

Buat kamu yang sudah penasaran mengenai spesifikasi dari ponsel Galaxy M40, kamu gak perlu menunggu detailnya hingga ponsel tersebut dirilis ke publik. Pasalnya, hari ini DroidPoin sudah mendapatkan informasi baru mengenai spesifikasi dari Galaxy M40 dan informasi ini diyakini akurat!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari 91Mobiles, Galaxy M40 kabarnya bakal punya desain dan spesifikasi yang cukup mirip seperti Galaxy A60 yang sudah diresmikan beberpa waktu lalu. Ponsel tersebut diyakini akan menggunakan layar Infintiy-O dengan ukuran yang sama seperti Galaxy A60, prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan juga 3 buah kamera utama dengan konfigurasi yang sama persis dimana ada kamera utama beresolusi 32MP, kamera dengan lensa ultra-wide beresolusi 8MP dan depth sensor dengan resolusi 5MP.

Yang menjadi pembeda antara seri Galaxy M40 dan A60 ada dibagian resolusi kamera selfie serta baterai. Ponsel terbaru Samsung tersebut kabarnya hanya akan dibekali kamera selfie dengan resolusi 16MP (Galaxy A60 punya kamera selfie beresolusi 32MP) dan juga kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh.

Belum diketahui secara pasti berapa harga dari ponsel Galaxy M40, tetapi beberapa sumber meyakini jika ponsel teranyar Samsung tersebut akan dijual kurang dari $300 atau sekitar Rp 4,3 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy M40, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, ketika ponsel tersebut sudah diresmikan ke publik.

via 91Mobiles

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.