via SamMobile

Smartphone Samsung Galaxy M40 memang belum diluncurkan. Namun gambar dari ponsel yang bakal duduk di ‘tahta’ seri Galaxy M ini malah muncul lebih dulu.

Dalam gambar tersebut nampak Galaxy M40 terlihat mirip sekali dengan Galaxy A8s. Terlebih terdapat layar berlubang Infinity-O di sebelah kiri, serta peletakkan kamera belakangnya yang dibuat vertikal.

via 91Mobiles

Dipakainya layar Infinity-O di Galaxy M40 ini membuat layar smartphone kian memenuhi bodi depan ponsel. Pinggiran layar atau bezel juga bisa diminimalkan. Dari gambar juga terlihat masih digunakannya sensor sidik jari konvensional, sehingga hilang harapan Galaxy M40 memakai sensor sidik jari di layar.

Baca Juga:

Sementara itu, Senior VP Smartphone Business Samsung India, Asim Warsi mengatakan, Galaxy M40 akan mempunyai kamera belakang dengan resolusi 32MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, smartphone ini dibekali kamera depan 16MP.

Galaxy M40 akan menjadi smartphone perdana yang chipset Snapdragon 675, dan GPU Adreno 612 untuk pengolah grafisnya. Masih di sektor performa, Samsung bakal memadukannya dengan RAM sebesar 6GB, serta memori berkapasitas jumbo 128GB.

Smartphone ini disebut masih menjual baterai besar sebagai salah satu fitur utamanya, dan adanya kemampuan pengisian cepat atau fast charging.

Warsi menyebut Galaxy M40 merupakan smartphone kelas flagship di harga kisaran 20 ribu Rupee atau sekitar Rp 4 jutaan. Ini artinya Galaxy M40 akan dihargai lebih mahal dibandingkan Galaxy M30 termasuk Galaxy A30.

Makin gak sabar ya? Galaxy M40 sendiri akan diluncurkan Samsung pada 11 Juni mendatang.

via 91Mobiles

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.