Setelah diresmikan pada MWC 2019, Galaxy Fold mendapatkan banyak sekali feedback positif. Tapi ketika mendekati waktu perilisan, ada masalah serius yang tak terduga mulai dari munculnya bekas lipatan layar hingga adanya kasus dimana layar Galaxy Fold mengalami kerusakan dan karena hal tersebut, perilisan Galaxy Fold harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca:

Nah, hari ini ada kabar menarik seputar ponsel tersebut dan tahukah kamu, salah satu eksekutif di Samsung mengonfirmasi ke media jika pemasaran ponsel Galaxy Fold akan dimulai kembali pada bulan Juli mendatang!

Tapi jangan yakin dulu akan hal ini, karena bagaimanapun ini hanyalah sebuah pernyataan dari satu orang. Untuk informasi yang lebih pasti, mari kita nantikan beberapa hari ke depan, karena kabarnya Samsung akan mengadakan konferensi pers membahas masalah ini dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, penyebab rusaknya layar pada Galaxy Fold kemungkinan besar dikarenakan dilepasnya lapisan pelindung layar utama yang ada di Galaxy Fold. Tapi sangat disayangkan, Samsung tidak menyertakan keterangan tersebut pada sebagian besar reviewer, sehingga mereka tidak mengetahui jika melepas lapisan pelindung layar akan merusak perangkat. 

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkaonya hanya di DroidPoin.

via News Tomato

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.