Galaxy Note 10 Meluncur 7 Agustus?

via @OnLeaks x @Pricebaba

Smartphone flagship Samsung lainnya di tahun ini, Galaxy Note 10 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tanggal hingga tempat berlangsungnya acara peluncuran pun terungkap.

Beredar sebuah informasi dari seorang sumber yang dekat dengan Samsung. Disebutkan Samsung Galaxy Note 10 akan diluncurkan dalam acara Unpacked di Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada 7 Agustus mendatang.

Pada acara inilah, akan ada dua smartphone Galaxy Note 10 yang diluncurkan, yakni Galaxy Note 10 Pro yang memiliki layar lebih besar, serta Galaxy Note 10 atau Note 10e yang punya layar tak sebesar versi Pro.

Tempat ini sebenarnya merupakan tempat peluncuran Galaxy Note 9 pada tahun lalu.

Baca Juga:

Saat ini sudah banyak rumor Galaxy Note 10 yang bermunculan. Mulai dari layarnya yang disebutkan memakai punch-hole alias Infinity-O yang diletakkan di tengah atas layar, dengan resolusi yang sama dengan Galaxy S10. Spesifikasinya pun akan lebih tinggi, dengan beberapa pilihan kapasitas RAM dan memori internal.

Samsung juga akan menyediakan empat versi Galaxy Note 10 yang berbeda, yakni versi standar dengan layar 6.28 inch, versi Pro dengan layar 6.75 inch, serta versi standar dengan 5G dan versi Pro 5G. Versi Pro inilah yang disebut menjadi versi tertinggi Galaxy Note 10.

Selain itu, Galaxy Note 10 diberitakan akan punya empat buah kamera kamera belakang, dan salah satunya merupakan kamera ToF. Soal baterai, Galaxy Note 10 atau Note 10e punya baterai sebesar 3000 mAh, sedangkan Note 10 Pro sebesar 4500 mAh bakal dibekali teknologi pengisian cepat fast charging 100W.

Namun dari bocoran render Galaxy Note 10 yang baru, smartphone ini tak punya jack audio 3.5mm. Harganya pun akan dibanderol lebih mahal, yakni dengan kisaran $1.100 – 1.200 atau sekitar Rp 15,6 – 17 jutaan.

Meski begitu bisa saja kabar tersebut salah dan Samsung memundurkan tanggal peluncurannya. So, kita nantikan bersama.

via CNET

Indra Krisnadi

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi.

Post navigation